Jumat, 03 Agustus 2012

Kaum Gay Lebih Ramah Lingkungan



Detroit - Tidak disangka-sangka, meski penuh kontroversi, kaum gay dan lesbian ternyata adalah golongan yang cinta lingkungan. Mengetahui hal itu, produsen mobil Chevrolet pun membidik kaum gay dan lesbian untuk menjadi konsumen mobil listrik mereka, Volt.

Dalam penelitian yang mereka lakukan, Chevrolet menemukan kalau kamu gay dan lesbian tampak 'lebih ramah lingkungan' dibanding heteroseksual.

Untuk itu, Chevrolet pun membuat iklan khusus untuk kaum ini terkait mobil ramah lingkungan mereka, Chevrolet Volt.

Tulisan "Whatever revs your engine, we support you 100%" menjadi kata-kata penarik perhatian selain caption foto Volt yang berbunyi "Mom, Dad: I'm electric." Ini seakan-akan menegaskan kalau Volt bukanlah 'peminum bensin maupun diesel murni'.


Menurut para ahli seperti detikOto kutip dari USA Today, rata-rata, pembeli mobil lesbian dan gay lebih cenderung untuk merangkul kendaraan hemat bahan bakar dan fitur berteknologi tinggi.

Selain Chevrolet, merek lain seperti Toyota, Ford, dan Honda adalah merek yang paling populer di kalangan konsumen gay dan lesbian menurut Community Marketing yang berbasis di San Francisco.

Survei yang melibatkan 40.000 konsumen dari kaum gay dan lesbian di 2011 juga menemukan bahwa 17% dari mereka berencana membeli kendaraan baru dalam waktu 12 bulan.

Chevrolet Volt sendiri adalah mobil extended-range electric inovatif asal Amerika yang mampu menempuh jarak sekitar 340 mil.

Pada 40 mil pertama Volt menggunakan tenaga listrik, dan ketika baterai mau habis Volt menggunakan mesin bensin untuk menjadi generator dan menyuplai tenaga listrik ke baterai dan motor listrik untuk menempuh perjalanan sejauh 300 mil lagi.

1 komentar:

  1. GAY & BISEX INDONESIA.

    Aku 26th.
    Bekerja di hotel.
    Posting ini niat e cari" kenalan pria GAY / BISEX :
    - dewasa (30th keatas)
    - bukan kemayu/feminim, bukan naluri wanita,bukan alay/lebay.
    - tidak posesif, tidak protektif,
    - selebihnya saya nilai kembali dari niat anda kenalan. Seberapa besar niat serius anda. Saya butuh yg niat ketemu. Yg sama" cari solusi dari permasalahan.
    Realistis & logika.
    Tentunya yg saya harapkan adalah hubungan langgeng wlp cm sekedar berstatus mungkin teman? Saudara angkat? Atau ttm? Tapi setia bukan anda yg liar atau yg sibuk berburu cari sana-sini.
    Jangan diasumsikan sempit,
    karena saya juga tau batasan" privacy.
    * tidak akan ada hub langgeng kalo dari masing" tidak ada jiwa mengalah. Pengertian. Saling percaya *
    saya tidak akan buta tuk menilai niat anda.
    Kesederhanaan itu jauh lebih baik daripada gengsi" yg tidak bermanfaat...
    #
    salam ; O-8-5-6-6-4-6-O-O-7-8-5

    BalasHapus